Ketahui Tiga Hal Ini Sebelum Memilih Tempat Service Handphone

Kebutuhan service handphone jadi sangat penting sekali akhir – akhir ini. Kebiasaan penggunaan handphone yang semakin tidak terbatas dengan fitur luar biasa seperti Kamera dan fitur lainnya membuat pengguna smartphone atau handphone semakin ceroboh. Akibatnya banyak sekali kerusakan handphone terjadi akibat kecerobohan seperti terjatuh, pecah dan bahkan mati total. Nah, kali ini eFix akan sharing tips yang harus kalian ketahui sebelum memilih tempat perbaikan handphone.

Garansi Service Handphone yang Diberikan

Biasanya layanan terbaik dan berkualitas berani memberikan jaminan kualitas layanan yang dilakukan.  Bentuk jaminan layanan ini tentu saja Garansi. Durasi garansi yang diberikan menentukan baik – buruknya kualitas layanan yang diberikan. Semakin lama garansi yang diberikan maka semakin baik pula kualitas karena dengan begitu counter service handphone berani menjamin kualitas perbaikannya. Namun rata – rata counter perbaikan handphone di pasaran tidak berani memberikan jaminan garansi karena kualitas layanannya memang terbatas. Cuma eFix yang memberikan jaminan garansi perbaikan 180 hari sejak perbaikan handphone kamu selesai. Makanya, yuk buruan service handphone kamu di eFix. Booking jadwal perbaikannya supaya handphone kamu cepet sembuh dan kamu ga ketinggalan update!

Kualitas Spare Part yang Digunakan

Hal yang sering luput dari perhatian pelanggan adalah kualitas spare part atau suku cadang yang digunakan. Keaslian spare part memainkan peranan penting dalam kualitas hasil service handphone yang kamu miliki. Spare part asli tentu memberikan hasil paling memuaskan dibanding spare part yang abal-abal. Nah guys, hati-hati yaa dengan layanan yang lain karena spare part palsu sangat rentan digunakan dan mengakibatkan performa handphone kamu malah lebih jelek. Lagi lagi cuma eFix yang berani menjamin kualitas spare part terbaik buat layanan perbaikan handphone kamu. eFix memastikan setiap spare part melalui proses seleksi dan kurasi kualitas yang ketat oleh team eFix. Pemilihan spare part juga tidak sembarangan karena pemilihan spare part dilakukan dengan proses yang hati-hati. Pengujian keaslian spare part dilakukan eFix untuk menjaga kualitas. Jadi sekarang kamu ga perlu lagi untuk memilih eFix buat service handphone kamu karena eFix menjamin keaslian dan kualitas spare part yang digunakan

Ketahui Tenaga Teknisi Service Handphone yang Mengerjakan

Yes! penting banget ini guys untuk tahu siapa teknisi yang mengerjakan service handphone kamu. Jangan sampai teknisi minim pengalaman memaksakan dirinya dan menjadikan handphone kamu kelinci percobaannya guys. Sangat sayang sekali apabila handphone kesayangan kamu malah rusak di tangan teknisi yang salah. Nah, sebelum melakukan perbaikan handphone, baiknya kamu melakukan pengecekan kepada counter dan teknisinya. Berapa lama pengalaman mereka mengerjakan perbaikan handphone dan Sertifikat keterampilan apa saja yang mereka miliki. Perlu diketahui, semua teknisi service handphone memiliki level berbeda mulai dari level 1 yang paling pemula hingga level 4 untuk teknisi spesialis. Nah di eFix, handphone kamu akan ditangani oleh teknisi di level 4 yang merupakan tenaga spesialis. Selain itu, eFix adalah satu-satunya platform layanan service handphone online to offline yang memiliki sertifikasi ISO 19000 yang berarti layanan service handphone di efix terjamin dan sama di semua cabang eFix. Jadi kamu ga akan menyesal untuk memperbaiki handphone kamu di eFix. Makanya guys, segera kontak CS eFix untuk konsultasikan masalah kerusakan handphone kamu, Gratis!!

Leave a Reply

Close Menu
×

Cart